GALERI TAMASA PROMOSIKAN PRODUK IKM TAPIN

30 Juni 2022 01:02:21 Admin : Dinas Perindustrian
Editor : Dinas Perindustrian
29 Aug 2021

Gedung Galeri Tamasa terletak di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Keberadaan Galeri Tamasa sangat strategis karena berada di seberang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rantau Baru yang kerap disinggahi warga yang melintas. Galeri Tamasa berisi berbagai produk kerajinan warga di Kabupaten Tapin. 

Galeri TAMASA dibangun pada tahun 2017 lalu, dan terbuka untuk masyarakat umum. Tujuan utama dibangunannya Galeri Tamasa ini adalah merupakan tempat untuk sarana promosi dan pemasaran produk-produk lokal Kabupaten Tapin agar lebih dikenal oleh masyarakat. Dan juga merupakan wadah untuk para pelaku usaha industri kecil yang ada di wilayah Kabupaten Tapin agar lebih tampil dalam mengenalkan apa yang sudah dibuat, mereka harus difasilitasi mulai dari tempat hingga cara penjualan, sehingga dengan begitu produk-produk unggulan daerah yang ada di Kabupaten Tapin bisa lebih dikenal baik didalam daerah, tingkat Provinsi bahkan kita harapkan akan terus berkembang ke tingkat Nasional.

Photo : Galeri TAMASA Kab. Tapin


GALERI TAMASA  buka dari hari senin sampai dengan jumat, sesuai jam kerja. Setiap harinya ada beberapa petugas dari Dinas Perindustrian Kabupaten yang standby disana. Produk-produk yang ada pada Galeri Tamasa semuanya merupakan produk dari hasil para pelaku Industri di Kabupaten Tapin, 


Photo : Pengunjung Galeri Tamasa